Search this blog


Home About Contact
Rabu, 29 Agustus 2012

We Are Never Ever Getting Back Together untuk joe/jake ?!  

single baru taylor udah dirilis, meanwhile banyak swifties yang mulai menduga-duga siapa sih cowok dibalik lagu itu? nah kalo ngomongin We Are Never Ever Getting Back Together ga mungkin banget buat taylor lautner :b, kita puna 2 kandidat kuat nih :D yaitu joe dan jake, yuk kita review satu persatu :p

1. joe jonas
mungkin aja lagu ini buat joe karna kita juga udah tau joe pernah minta balikan setelah putus dari taylor :) mungkin aja ini jawaban dari permintaan joe, dan kita juga udah tau kan kalo forever and always itu buat joe. sedangkan di lirik WANEGBT ada kata-kata "i used to think that we are FOREVER" jadi mungkin aja dong seh ;)
2. jake gyllenhaal
bener kagak sih itu namanya ._. ? au ah peduli amat :p nah bisa juga buat dia karna tay dan jake nge-date setelah album speak now keluar artinya belum ada lagu buat jake, jadi mungkin aja itu buat jake :p, tapi jake ga minta balikan deh._. eh atau dia diam" minta balikan ya :o ? ditambah lagi di video promo VMA ada foto taylor dan jake tapi di situ mukanya diedit jadi kevin hart, hmm... maksudnya apa nih? nah buat yang belum tahu videonya, silahkan saksikan dibawah ini:




nah, menurut kalian itu untk siapa? untuk kepastian mario kita tunggu secret message-nya taylor dulu :p untuk sementara hanya Tuhan dan taylor yang tahu O:)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories